in ,

Reuni #30 Smansa ’89 Makassar Akan Digelar di Pulau Dewata

Suasana pertemuan di rumah drg. Hendrawaty Noor (dok: panitia)

PERSPEKTIFMAKASSAR.ID – Reuni Alumni SMA Negeri I Makassar angkatan ’89 yang awalnya direncanakan berlangsung 7-8 September 2019 di Makassar dan Malino telah disepakati untuk dipindahkan ke Pulau Dewata, Bali. Waktu pelaksanaannya adalah tanggal 1-3 November 2019.

Informasi tersebut telah disepakati antara Smansa 89 chapter Makassar dan Chapter Jakarta dengan pengurus IKA Smansa 89, bahkan telah ditindaklanjuti dengan SK dan kick off pengumpulan biaya reuni.

Panitia pelaksana diketuai Agustinus Hutabarat, dibantu Ketua I Dharma Kuba dan Ketua II Reini Lafiani. Sekretaris Dewi Andriani sementara Bendahara ditangani Bunga Upa Randan.

Masing-masing pengurus inti ini akan dibantu oleh 4 koordinator region yaitu untuk chapter Sulawesi (Hasbullah, Mheida, Arifin), Jawa (Sunarto, Fasma, Amrullah), Sumatera (Wardha dan Minhajul) dan Kalimantan (Elizabeth dan Ella).

Pada Jumat, 9 Agustus 2019, bertempat di rumah drg. Hendrawaty Noor (III Bio 4) telah berlangsung pertemuan tindaklanjut, konsolidasi sekaligus mengidentifikasi jenis kegiatan persiapan dan hal-hal krusial lainnya.

Pertemuan tersebut menegaskan kembali biaya keikutsertaan reuni yang akan meng-cover akomodasi, transportasi dan konsumsi selama di Bali.

Untuk penanggung jawab pengurusan tiket ada pada Riny Wartabone dan akan ditangani bersama dengan Hendrawaty Noor. Dibahas pula batas pendaftaran nama dan biaya pengurusan tiket.

Pertemuan juga menyepakati untuk menggiatkan silaturahmi, konsultasi dan sosialisasi ke alumni Smansa angkatan 89 lainnya dengan harapan dapat menambah jumlah peserta reuni dan dukungan teknis lainnya.

Akan ada misi ‘door to door’ alumni yang akan dipimpin oleh Andi Nasrun ‘Chilung’ Tahir yang akan mulai dilaksanakan pada Hari Senin, 12 Agustus 2019.

Hingga berita ini ditulis sebanyak 58 orang peserta telah menyatakan kesediaannya. Jumlah ini diharapkan akan terus bertambah dan ditargetkan mencapai sekurangnya 100 orang. (*)

Penulis: K. Azis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sambut Mahasiswa Baru, FEB Unhas Hadirkan Dirut Taspen

Idul Adha di Tamarunang, Bupati Adnan Kabarkan Hasil Pembangunan