in

18 Peserta Berhasil Lolos Student Volunteer Batch II

Suharman Hamzah, Ph.D (kiri) - Dok: Humas Unhas

PERSPEKTIFMAKASSAR.ID – Setelah mengikuti masa training yang berlangsung selama dua hari (Sabtu dan Minggu, 31/8 – 1/9), sebanyak 43 peserta seleksi akhirnya menyisakan 18 orang yang berhasil lolos Students Volunteer (SV) Batch II.

Students Volunteer Batch II selanjutnya disambut langsung oleh Direktorat Komunikasi. Kegiatan penyambutan ini berlangsung pada pukul 17.00 Wita di Ruang Rapat A, Lt. 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (06/09).

Direktur Komunikasi Unhas, Suharman Hamzah, Ph.D mengucapkan selamat datang kepada 18 mahasiswa SV Batch II. Beliau juga memberi penjelasan terkait tugas dan tanggung jawab sebagai SV Unhas.

“Jadikan ini sebagai pengalaman. Kalian adalah brand Unhas. Ini adalah sebuah kesempatan untuk mendapatkan jaringan dan pertemanan. Tapi tetap utamakan kuliah,” jelas Suharman.

Peserta SV Batch II yang berhasil lolos sebelumnya telah melalui beberapa tahapan proses seleksi. Dimana tahap pertama adalah tahap seleksi berkas, kemudian tahap wawancara, dan tahap training untuk kemudian menjadi Peserta Students Volunteer Unhas.

Acara penerimaan ini berakhir pada pukul 17.30 WITA.(*)

Penulis: Ishaq Rahman (Humas Unhas)

Editor: K. Azis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Dua Wajah Kontras di Batas Kota

Bahas Tindak Lanjut, Panitia Munas FDGBI Adakan Rapat