in ,

IKA Smansa ‘79 Makassar Terbentuk, DR Hj Naisyah Azikin Jadi Ketua

Kleuarga besar IKA Smansa 79 Makassar (dok: istimewa)

PERSPEKTIFMAKASSAR.ID – Laksana gelora kehangatan, semangat solidaritas alumni SMA Negeri 1 Makassar dari berbagai angkatan tak pernah surut. Para alumni yang tersebar di berbagai angkatan seakan tak mau kalah dengan angkatan-angkatan lainnya termasuk angkatan tahun 70-an.

Salah satunya adalah angkatan 79. Mereka tetap solid menjalin silaturahmi dan kekerabatan melalui organisasi IKA Smansa Alumni Smansa angkatan 79.

Hal tersebut terlihat pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IKA SMAnSA 79 di Hotel Claro Makassar pada 7 September 2019. Pemilihan tanggal pelantikan terasa istimewa, mengingatkan kita pada kombinasi angka 7 sebagai tanggal dan 9 sebagai bulan, jadinya ’79’.

Pengukuhan oleh IKA Smansa Makassar (dok: istimewa)

Pada kesempatan tersebut, pengurus IKA Smansa Makassar diwakili Sekjen Dr Anas Iswanto Makkatutu hadir mengukuhkan sekaligus memberikan sambutan atas terbentuknya IKA Smasa 79 periode 2018-2022.

“Selamat kepada Kakanda Naisyah T. Azikin yang terpilih sebagai Ketua IKA SMAnSA 79, semoga silaturahmi dan kekompakan tetap terjalin di antara alumni. Bukan hanya di antara angkatan 79 tetapi dengan alumni yang lain,” sambut Anas.

DR Anas I Makkatutu dari IKA Smansa Makassar saat memberi sambutan (dok: istimewa)

Adapun pengurus inti IKA Smansa 79 adalah Dr Hj. Naisyah T Azikin, M. Kes sebagai ketua umum dan dibantu oleh wakil ketua Abdillah Alwie, SE,

Sebagai sekretaris adalah Renny Mointi, S.H, MM, wakil sekretaris Asnaeny Azis, SE, dan Ir Hamdani Nuntung. Sebagai bendahara adalah Hasnah Hamado, SE dan dibantu wakil bendahara Indah Permatasari Azikin, S.H.

Selamat ya, kakanda sekalian.(*)

Penulis: K. Azis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Prof Agnes Rampisela: Perlu Pengintegrasian Agar Sagu Jadi Pilar Ketahanan Pangan

Ini Dia, Gula Aren Kristal Golla Mamea dan VCO Masarri dari Sulbar