in

Anggota DPRD Fenomenal Itu Mengincar Kursi Bupati Lutra

Andi Sukma aat mengembalikan formular penjaringan (dok: TribunNews)

MASAMBA, PERSPEKTIFMAKASSAR.ID – Sosok fenomenal Andi Sukma membuktikan ucapannya untuk ikut serta dalam proses penjaringan atau pendaftaran calon Bupati Luwu Utara melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu Utara.

Pria yang dalam bulan Agustus lalu membuat kejutan dengan mengikutkan ketiga istrinya ke kantor DPRD Lutra saat pelantikannya sebagai anggota DPRD mengembalikan formulir di Aula Hotel Remaja Indah, Jl Pajorra, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Jumat (13/9/2019).

Saat ke sekretariat PDIP Lutra, Andi Sukma yang telah tiga periode menjadi anggota DPRD Lutra ini datang bersama keluarga dan pendukung sekitar pukul 14.00 Wita.

Ia disambut Ketua DPC PDIP Lutra, Mahfud Sidiq Irjaz bersama anggota tim penjaringan Yakob Banne.

“Saya berharap dapat dukungan, saya akan mengikuti semua mekanisme yang telah ditetapkan tim penjaringan PDIP,” katanya terkait kunjungannya ini.

Saat berada di sekretariat PDIP, Andi Sukma menyebut tujuan atau misinya menjadi pemimpin Lutra. Politisi Partai Hanura ini menyebut akan mengembangkan bidang pertanian sebab menurutnya potensi Luwu Utara di bidang pertanian sangat besar.

“Saya akan mengembangkan bidang agrobisnis dan agrowisata,” ucapnya.

Selama ini, jika dikaitkan dengan perolehan suara dan peluang di perhelatan seperti Pilkada ini, Mahfud Sidiq menyebut bahwa PDIP adalah partai yang selalu menang sepanjang pelaksanaan pilkada di Luwu Utara.

Saat dihubungi PerspektifMakassar.Id (15/09), Andi Sukma menegaskan bahwa motivasinya adalah karena mendapat dorongan dari masyarakat Luwu Utara, terkhusus dari Dapil di Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat.

“Saya ingin membangun Luwu Utara yang lebih baik ke depannya serta menjawab amanah yang diberikan oleh masyarakat, dari rakyat, oleh rakyat untuk rakyat,” lanjutnya.

“Pada prinsipnya mari kita bekerja, merasa memiliki tanggung jawab atas apa yang menjadi program Pemerintah,” tutupnya.

Editor: K. Azis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Taryana Coffee, Kopi Olahan Rumah Rasa Premium

Update Reuni Smansa 89 Makassar di Bali: Wow! 136 Peserta, Dana Terkumpul Rp 156.466.289