in

Nyanyikan Lagu Naff, Ketua Gerindra Sulsel Disawer Menteri Edhy

Ketua Gerindra Sulsel, baju putih, saat ada di Galesong.

GALESONG – Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menuntaskan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Desa Mappagalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar dengan lagu Bento, (1/12/2019).

Warga dan undangan acara dialog dengan MKP Edhy Prabowo di Balai Budidaya Air Payau Takalar di Galesong terlihat mengepalkan tangan. Bento, Bento, Bento!

Mereka juga sesekali menyempatkan berfoto ria dengan MKP Edhy yang juga datang ditemani istrinya Iis Rosita Dewi. Iis bahkan menyempatkan melantunkan lagu bersama suaminya.

Keduanya memang dikenal sebagai penyuka musik dan tidak ragu untuk tampil membawakan lagu-lagu spesial termasuk ketika BBAP Takalar di Galesong menyiapkan elekton untuk mereka.

Menteri Edhy datang ke Galesong setelah merampungkan dua kunjungan di Barru dan Untia Makassar.

Edhy didampingi pejabat KKP serta dua anggota DPR-RI Iis Roslita dan Andi Iwan Darmawan Aras. Selain itu nampak pula anggota DPRD Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin yang ketua Gerindra Gowa.

Malam di pelataran BBAP Galesong itu terasa istimewa karena tampilnya politisi Gerinda Andi Iwan yang menyanyikan lagu kreasi Naff ‘Kenanglah Aku’ dan Bento Iwan Fals.

Menteri Edhy Prabowo bahkan mencandai Iwan dengan merogoh koceknya dan menyawer Iwan dengan duit 100 ribu. (*)

Penulis: K. Azis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hai Hong Disukai Karena Kebersihannya

Sekolah Pascasarjana Unhas Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pulau Lakkang